Sabtu, 27 November 2010

Pengalaman Mengesankan

Mudik ke Yogyakarta

Saat lebaran kemarin saya mudik ke Yogyakarta. Saya mulai berangkat mudik hari Rabu tanggal 8 September 2010. Saya berangkat ke Yogyakarta melalui jalur tengah.
Saat sedang berada di tol Cikampek tiba-tiba mobil saya oleng, lalu saya berhenti di pinggir tol saat di cek ternyata roda di bagian kanan depan saya lakernya remuk dan saya untungnya membawa 1 laker cadangan tapi tidak ada penyangganya ternyata ada paku yang dapat digunakan  untuk menyangga lakernya tepat dibawah roda mobil saya sehingga saya bisa kembali melanjutkan perjalanan.
Saat saya berada di Karang Anyar tiba-tiba wiper mobil saya mati saat sedang hujan deras dan pada malam hari, saya tidak dapat menepi karna kanan kiri jalan hutan. Jadi saya hanya mengira ngira jalan, akibatnya mobil saya juga sempat sedikit keluar jalan. Untungnya saat sudah lebih jauh kesana ada restaurant jadi mobil saya berhenti di restaurant tersebut hingga hujan reda. Setelah hujan reda saya kembali melanjutkan perjalanan.
Keesokan harinya saya terjebak macet total di daerah Slawi. Saya tidak dapat bergerak sama sekali. Lalu saya memutuskan untuk masuk jalan kecil di sebrang kali, tidak berapa lama berjalan ternyata di jalan itu macet juga. Karna bosan saya akhirnya keluar dari mobil . Beberapa menit kemudian saya melihat di jalan utama sudah kembali jalan sedikit demi sedikit, akhirnya saya kembali lagi menyebrang ke jalan utama. Saya baru bisa keluar dari kemacetan itu sekitar 5 jam.
Saya baru sampai di tujuan saya sekitar pukul 4.30 pagi, sebelum Hari raya Idul fitri. Lalu saya langsung mandi dan bersiap siap sholat Id.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar